Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Palembang Lampung Timur

 28 Jun 2024

Perjalanan yang aman dan nyaman bersama Rama Tranz Lampung akan menghadirkan rute travel Palembang Lampung Timur

Perjalanan travel Palembang Lampung Timur bisa menjadi pilihan rekomendasi terbaik ketika hendak memulai sebuah perjalanan. Terlebih jika jasa travel yang diplih terpercaya dan memiliki pengalaman yang cukup. Karena itu Rama Tranz Lampung hadir sebagai jawaban.

Bedanya Rama Tranz Lampung dengan Jasa Travel Lainnya

Rama Tranz Lampung adalah penyedia layanan travel yang terpercaya untuk rute Palembang ke Lampung Timur. Kami adalah pelopor dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang transportasi darat. Memilih kami sebagai partner perjalanan Anda bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga jaminan kualitas dan kepuasan.

1. Mengutamakan Kepuasan Pelanggan

Kami memahami bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Oleh karena itu, Rama Tranz Lampung selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik mulai dari pemesanan tiket hingga tiba di tujuan. Kami memastikan setiap penumpang mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

2. Tersedia Layanan Pengaduan

Selain itu Kami juga menyediakan layanan pengaduan yang responsif. Setiap keluhan dan saran dari pelanggan akan ditangani dengan serius dan cepat. Hal ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dan memastikan setiap perjalanan berjalan lancar.

3. Bagasi Luas

Salah satu keuntungan menggunakan layanan kami adalah ketersediaan bagasi yang luas. Penumpang dapat membawa barang bawaan dengan lebih leluasa tanpa khawatir akan ruang penyimpanan. Kami memahami pentingnya kenyamanan selama perjalanan, termasuk dalam hal barang bawaan.

4. Penumpang Mendapatkan Makanan Ringan

Untuk kenyamanan ekstra selama perjalanan travel Palembang Lampung Timur, setiap penumpang Rama Tranz Lampung akan mendapatkan makanan ringan selama perjalanan. Ini adalah bentuk perhatian kami untuk memastikan penumpang merasa nyaman dan puas sepanjang perjalanan.

5. Bersih dan Terawat

Kebersihan dan perawatan armada adalah hal yang sangat kami perhatikan. Setiap kendaraan kami selalu dalam kondisi bersih dan terawat, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman tanpa khawatir akan kebersihan dan kondisi kendaraan.

6. Ada Fasilitas Hiburan

Mengingat perjalanan yang dilakukan menggunakan travel Palembang Lampung Timur atau daerah Lampung lainnya akan bosan diperjalanan. Karena itulah Kami juga memberikan fasilitas hiburan untuk semua penumpang berupa audio dan TV.

Harga Travel Palembang Lampung Timur

Harga travel Palembang Lampung Timur dengan Rama Tranz Lampung sangat terjangkau, meskipun menawarkan berbagai keunggulan. Kami memberikan harga yang kompetitif agar semua orang dapat menikmati layanan terbaik tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. 

Setiap keberangkatan yang dilakukan bersama jasa Kami dari Palembang ke Lampung atau sebaliknya bisa menggunakan dua cara. Yang pertama layanan door to door, dengan biaya sebesar Rp. 250.000, dan layanan point to point sebesar Rp. 200.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif dan jadwal keberangkatan, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui website resmi ramatranzlampung.com. 

Kesimpulan

Memilih Rama Tranz Lampung untuk perjalanan Anda dengan travel Palembang Lampung Timur adalah pilihan yang tepat. Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan, mulai dari pelayanan prima, layanan pengaduan, bagasi luas, hingga kenyamanan dan kebersihan kendaraan, kami siap memberikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan. 

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan pesan tiket perjalanan Anda bersama Rama Tranz Lampung. Pastikan pesan sekarang karena harganya sangat terjangkau!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168