Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Ciputat ke Bandar Lampung

 14 Nov 2023

Rama Tranz Lampung memiliki travel Ciputat ke Bandar Lampung dengan harga yang sangat murah dengan fasilitas yang lengkap.

Anda sedang merencanakan perjalanan dari Ciputat ke Lampung? Kini perjalanan semakin mudah dengan layanan unggulan Travel Ciputat ke Bandar Lampung dari Rama Tranz Lampung. Kami telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin berlibur, mengunjungi keluarga, atau urusan bisnis di lintas Ciputat ke Bandar Lampung. Banyak penumpang setia telah mempercayakan perjalanan mereka kepada kami, khususnya mereka yang berasal dari Lampung, seperti daerah Bandar Lampung, Metro, Bandar Jaya, Pringsewu, dan sekitarnya, yang bekerja di wilayah Ciputat dan sekitarnya, seperti Pamulang, Serpong, Setu, dan Pondok Aren.

Baca Juga: Travel Jakarta Lampung

Tim pengemudi kami tidak hanya berpengalaman dalam mengantar penumpang tetapi juga paham betul tentang lokasi tujuan. Selama perjalanan, penumpang dapat dengan leluasa bertanya tentang kondisi dan rekomendasi seputar tempat tujuan, seperti tempat makan, objek wisata, penginapan, atau berita terkini. Hal ini tidak hanya meningkatkan pengalaman perjalanan mereka tetapi juga memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri.

Rute Travel Ciputat ke Bandar Lampung


Perjalanan dari Ciputat ke Bandar Lampung, dengan jarak sekitar 230 km, memakan waktu sekitar 5-6 jam. Rute perjalanan akan melibatkan jalur tol dan beberapa jalur utama, seperti Jl. Tol Jkt – Serpong, Jl. Tol Merak – Jkt, dan Trans-Java Tol, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan.

Setelah sampai di Bandar Lampung, anda wajib mengunjungi destinasi wisata yang ada di Bandar Lampung ataupun kota sekitarnya. Bagi pencinta kuliner, Lampung menyajikan beragam tempat makan terkenal seperti Rumah Makan Gendis, Pondok Hijau, Resto Suko, dan RM Remaja. Setiap tempat tersebut menawarkan hidangan lezat khas Kota Lampung yang memikat selera.

Armada Travel Ciputat ke Bandar Lampung


Demi memastikan kenyamanan perjalanan Anda, kami menawarkan layanan dengan armada terbaik yang selalu dalam kondisi prima. Setiap kendaraan dilengkapi dengan fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, serta Door to Door Service. Mobil yang kami pilih dengan cermat adalah Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace, menambahkan kelas dan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Dengan perhatian kami terhadap detail dan kualitas armada, Anda dapat menikmati pengalaman bepergian yang aman, nyaman, dan penuh fasilitas. Jadikan setiap perjalanan Anda bersama kami sebagai pengalaman yang tak terlupakan dengan kualitas layanan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Demi memastikan kenyamanan perjalanan Anda, kami menawarkan layanan dengan armada terbaik yang selalu dalam kondisi prima.

Setiap kendaraan dilengkapi dengan fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, serta Door to Door Service. Mobil yang kami pilih dengan cermat adalah Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace, menambahkan kelas dan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Dengan perhatian kami terhadap detail dan kualitas armada, Anda dapat menikmati pengalaman bepergian yang aman, nyaman, dan penuh fasilitas. Jadikan setiap perjalanan Anda bersama kami sebagai pengalaman yang tak terlupakan dengan kualitas layanan dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Harga Travel Ciputat ke Bandar Lampung

Berikut adalah harga untuk travel Ciputat ke Bandar Lampung dan kota sekitarnya. Anda hanya membayar 350K saja, dan sudah bisa pergi ke Lampung, baik ke Bandar Lampung, Metro, dan kota lainnya. Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap dan istimewa.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Ciputat Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Ciputat Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Ciputat Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB


Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Lampung atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Lampung Travel Ciputat Bandar Lampung, Bandar Lampung Ciputat
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Ciputat - Bandar Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168