Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Bungur Rajabasa Turun Langsung Depan Rumah

 11 Oct 2023

Dengan Travel Bungur Rajabasa akan memudahkan kamu untuk melakukan perjalanan. Rama Tranz Lampung akan menurunkan kamu langsung depan rumah.

Travel Bungur Rajabasa Langsung Depan RumahHanya travel bungur rajabasa yang bisa turun langsung depan rumah anda. Rama Tranz Lampung adalah jasa travel yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk melakukan perjalanan. Salah satu fasilitas yang bisa anda dapatkan jika melakukan perjalanan menggunakan travel dari Rama Tranz Lampung adalah anda dapat turun langsung di depan rumah anda. Sehingga anda tidak perlu datang ke suatu tempat. Namun, anda akan di jemput di depan rumah. Berikut adalah manfaat yang di dapatkan jika menggunakan travel Bungur Rajabasa dari Rama Tranz Lampung.

Manfaat Travel Bungur Rajabasa

1. Sangat Mudah

Anda tidak perlu minta jemput orang rumah atau menggunakan ojek online jika sudah sampai di tujuan. Karena, manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan travel bungur rajabasa dari Rama Tranz Lampung adalah anda akan diantar sampai rumah. Oleh karena itu anda tidak akan merasa capek menunggu untuk dijemput. Bahkan anda cukup tidur saja di dalam mobil dan akan dibangunkan ketika sudah sampai rumah anda. 

Cukup nyaman bukan? dengan begitu anda tidak akan kerepotan. Terlebih lagi jika anda membawa banyak barang. Pastinya anda akan kerepotan untuk membawa barang tersebut jika anda harus turun tidak di depan rumah. Fasilitas yang diberikan oleh Rama Tranz Lampung sangat bertumpu pada kenyamanan dan keamanan para penumpang. Salah satu tips untuk melakukan perjalanan dengan travel adalah dengan menggunakan travel yang berfokus pada kenyamanan dan keamanan para penumpangnya. 

2. Lebih Aman

Karena pengantaran dilakukan sampai depan rumah maka, akan lebih aman daripada harus turun di titik kumpul, pool travel atau tempat lainnya. Apalagi jika anda melakukan perjalanan malam. Yang pastinya akan lebih sangat beresiko jika anda turun tidak di rumah langsung. Apalagi saat ini banyak sekali tindak kejahatan yang terjadi. Oleh karena itu, kita semua harus berhati-hati dalam melakukan perjalanan baik di siang hari atau malam hari. Karena kejahatan tidak memandang waktu dan tempat.


3. Harga Murah

Harga untuk travel ini sangatlah murah. Dengan harga yang murah, fasilitas yang akan di dapatkan oleh penumpang pun sangat banyak bahkan lengkap. Untuk fasilitas yang di dapatkan tidak akan ada biaya tambahan lainnya. Sehingga, cukup murah, bukan? 

Bungur adalah salah satu kecamatan yang ada di Jakarta sedangkan Rajabasa adalah salah satu kecamatan yang ada di Bandar Lampung. Berikut adalah harga travel dari daerah Jakarta menuju Lampung. Meliputi kota Bandar Lampung dan kota sekitarnya. Tidak perlu takut, para penumpang akan di turunkan langsung depan rumah. Berikut adalah harga yang harus di keluarkan oleh para penumpang untuk rute Jakarta dari daerah manapun menuju berbagai kota di Lampung.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Travel Bungur Rajabasa Langsung Depan Rumah sangat terpercaya dan aman, khususnya untuk perempuan yang akan melakukan perjalanan pada malam hari. Silahkan lakukan pemesanan pada halaman utama website ini jika anda ingin melakukan perjalanan dan jangan lupa berikan kami saran dan penilaian. Saran dan penilaian dari anda sangat kami butuhkan. Agar kami dapat terus meningkatkan pelayanan dan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan anda dalam perjalanan.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Lampung atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Lampung Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168