Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Rute Travel Depok Ke Lampung

 01 Aug 2023

Rute Travel Depok Ke Lampung adalah petualangan yang seru dan menyenangkan. Pastikan Rama Tranz Lampung menjadi jasa transportasi terpercaya anda.

Rute Travel Depok Ke LampungHalo, para pembaca petualang! Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan seru dari Depok menuju Lampung? Jika iya, Anda telah berada di tempat yang tepat! Kami, Rama Tranz Lampung, hadir untuk memenuhi hasrat petualangan Anda dengan menyediakan jasa transportasi terpercaya yang akan membawa Anda dari Depok menuju destinasi eksotis di Lampung. Sebelum memulai perjalanan, mari kita kenali lebih dalam tentang Rama Tranz Lampung. Kami adalah perusahaan jasa angkutan travel yang telah terbukti terpercaya dan aman.

Dengan layanan door-to-door, kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk langsung dijemput di Depok dan diantar hingga tujuan akhir di Lampung. Dengan tim pengemudi yang berpengalaman dan kendaraan yang nyaman, Anda dapat merasa tenang dan fokus menikmati perjalanan.Perjalanan Anda akan dimulai dari Depok, yang merupakan salah satu kota di wilayah selatan Jawa yang dipenuhi keindahan alam dan budaya. Anda akan melintasi jalan-jalan indah dan menyaksikan pemandangan hijau yang menyejukkan selama perjalanan menuju Lampung.

Rute Apa Saja Yang Akan Dilewati Travel Depok Ke Lampung?

1. Metro

Setelah beberapa jam perjalanan, Anda akan tiba di Kota Metro. Penumpang dengan tujuan metro akan di antar pertama kali. Metro adalah kota yang menawarkan nuansa pedesaan yang memesona. Kota Metro adalah salah satu kota yang ada di Provinsi Lampung. Metro memiliki julukan sebagai kota pendidikan. Tidak hanya itu, di kota Metro juga memiliki berbagai tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

2. Bandar Jaya

Selanjutnya, perjalanan Anda akan berlanjut ke Bandar Jaya. Bandar Jaya adalah kota kecil yang kaya akan keindahan alam dan budaya lokal. Untuk anda yang memilih jenis layanan charter, anda bisa singgah sejenak dan menikmati keunikan kota ini sebelum melanjutkan perjalanan. Selain kaya akan keindahan alam karena merupakan daerah yang masih asri, Bandar Jaya juga memiliki beberapa tempat untuk wisata kuliner. Sehingga, anda bisa memandang keindahan alam sambil wisata kuliner khas Lampung.

3. Daya Murni

Rute selanjutnya adalah Daya Murni. Daya Murni adalah sebuah desa kecil yang tenang dengan pemandangan hijau yang memukau. Menyusuri desa ini akan memberikan Anda pengalaman unik dalam menikmati suasana pedesaan yang asri dan damai. Perjalanan menuju Lampung tidak akan lengkap tanpa mengunjungi destinasi yang memukau di Tulang Bawang. Dikenal dengan pesona alamnya yang luar biasa, Anda akan terpesona oleh keindahan danau, perbukitan hijau, dan sungai yang mengalir membelah kota ini.

Baca Juga: Travel Gambir Gunung Terang 6 Jam

Rute Travel Depok ke Lampung Door to Door

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Depok Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Depok Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Depok Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB


Rute Travel Depok Ke Lampung - Itu lah beberapa kota yang akan anda lewati jika melakukan perjalanan dari Depok menuju Lampung. Selama perjalanan anda akan menyaksikan pemandangan alam yang hijau nan asri. Hal tersebut karena, di Lampung masih terdapat bukit-bukit yang hijau. Sehingga anda akan melihat pemandangan yang tidak pernah anda temukan di depok dan sekitarnya. Sungguh menyenangkan bukan, bepergian dengan travel ?

Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan tak terlupakan dari Depok hingga Lampung bersama Rama Tranz Lampung. Rasakan keamanan, kenyamanan, dan keseruan yang kami hadirkan untuk Anda. Bersiaplah untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya yang menakjubkan di sepanjang rute kami. Nikmati perjalanan ini dengan senyuman dan kenangan tak terlupakan yang akan selalu menghiasi ingatan Anda.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Lampung atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Lampung Travel Depok Lampung, Lampung Depok
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Depok - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 


Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168