Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Palembang Lampung Utara Bersama Rama Tranz Lampung

 22 Jul 2024

Travel Palembang Lampung Utara bersama Rama Tranz Lampung. Layanan nyaman, harga terjangkau, pemesanan mudah, jadwal fleksibel. Pesan tiket sekarang!

Perjalanan travel Palembang - Lampung Utara menjadi pilihan banyak kalangan karena lebih menjamin keamanan dan kenyamana. Akan tetapi hal tersebut bisa terjadi apabila memilih jasa travel yang tepat seperti Rama Tranz Lampung. 

Profil Rama Tranz Lampung

Rama Tranz Lampung telah menjadi pilihan utama bagi banyak penumpang yang membutuhkan layanan travel berkualitas dari Palembang ke Lampung Utara. Dikenal karena armada yang mewah dan pelayanan yang ramah, menjadi ciri khas tersendiri.

Setiap armada dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, hiburan, dan kursi yang nyaman, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan dengan lebih relaks. Semua hal tersebut merupakan bukti komitmen perjalanan karir di indutri travel yang sudah berdiri sejak 2012.

Harga Travel Palembang Lampung Utara

Pada saat akan melakukan perjalanan travel Palembang Lampung Utara, hal penting yakni dengan mengetahui harga tiketnya. Dengan mengetahui harga tiketnya akan memudahkan dan bisa mengatur keuangan menjadi lebih baik.

Harga tiket travel berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000 per penumpang, tergantung pada jenis layanan yang dipilih dan waktu keberangkatan. Dengan harga yang terjangkau ini, penumpang mendapatkan berbagai fasilitas unggulan yang menjamin kenyamanan selama perjalanan.

Cara Pembelian Tiket

Untuk memudahkan penumpang dalam membeli tiket, Rama Tranz Lampung menyediakan beberapa metode pembelian yang fleksibel. Masing-masing penumpang bisa memilih diantara ketiga cara ini sebagai pilihan dalam pembelian tiket.

1. Lewat Website

Penumpang dapat memesan tiket secara online melalui website resmi Rama Tranz Lampung. Proses pemesanan sangat mudah dan cepat, cukup dengan mengisi formulir pemesanan maka akan diarahkan menuju customer service yang ramah.

2. Lewat WhatsApp

Bagi penumpang yang lebih nyaman menggunakan aplikasi pesan instan, pemesanan tiket juga dapat dilakukan melalui WhatsApp. Cukup kirim pesan ke nomor resmi Rama Tranz Lampung dengan format pemesanan yang telah ditentukan, dan tim kami akan segera memproses permintaan Anda.

3. Lewat Loket

Untuk penumpang yang lebih suka membeli tiket secara langsung, dapat datang ke loket resmi Rama Tranz Lampung. Staf kami di loket siap membantu Anda dengan informasi lengkap mengenai jadwal, harga, dan detail lainnya.

Baca Artikel Lainnya :

Travel Jakarta Lampung

Jadwal Keberangkatan

Rama Tranz Lampung menyediakan jadwal keberangkatan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang. Berikut adalah jadwal keberangkatan dari Palembang ke Lampung Utara:

1. Pagi

Jadwal ini menggunakan layanan door to door, penumpang akan dijemput dan diantar langsung ke alamat tujuan. Sedangkan untuk jadwal keberangkatannya adalah pada pukul 08.00 WIB.

2. Siang

Jadwal ini menggunakan layanan point to point, penumpang akan diantar ke titik-titik tertentu yang telah ditentukan. Jika ingin berangkat pada siang hari, maka Anda perlu melakukan persiapan sebelum jam 13.00-14.00 WIB.

3. Malam

Jadwal malam hari juga menggunakan layanan door to door, penumpang akan dijemput dan diantar langsung ke alamat tujuan. Sedangkan untuk jam keberangkatannya adalah pukul 19.00-20.00 WIB atau menyesuaikan.

Kesimpulan

Rama Tranz Lampung adalah solusi terbaik untuk perjalanan travel Palembang Lampung Utara. Dengan harga tiket yang terjangkau, berbagai metode pembelian tiket yang mudah, dan jadwal keberangkatan yang fleksibel.

Rama Tranz Lampung berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi setiap penumpang. Pesan tiket Anda sekarang dan nikmati perjalanan yang menyenangkan bersama Kami.

Jika ingin segera mendapatkan tiket, maka lakukan pembelian dari sekarang, karena setiap admin yang bertugas akan selalu siap menjawab pertanyaan Anda. Anda akan dilayani hingga benar-benar mendapatkan tiket dan menjamin perjalanan travel Palembang Lampung Utara Anda menyenangkan. Klik disini dapatkan tiketnya!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168