Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Lampung Jakarta: Fasilitas Rama Tranz

 26 Mar 2024

Rama Tranz Lampung rekomendasi pilihan perjalanan travel Lampung Jakarta terpercaya, simak fasilitasnya berikut ini.

Travel Lampung Jakarta: Fasilitas Rama Tranz – Memilih travel sebagai teman perjalanan dari Lampung ke Jakarta memang dapat menjadi opsi. Alasannya karena dengan travel memiliki banyak sekali keunggulannya.

Fasilitas Rama Tranz Lampung

Jika menggunkan jasa kami sebagai pilihan travel, maka akan ada banyakk sekali fasilitas yang hanya didapatkan bersama Rama Tranz Lampung. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Armada Berkualitas 

Rama Tranz Lampung menghadirkan armada kendaraan yang berkualitas tinggi, dilengkapi dengan kenyamanan modern dan fasilitas terbaik untuk memastikan perjalanan Anda nyaman dan aman. Alasannya karena setiap armada yang digunakan untuk perjalanan travel Lampung Jakarta adalah menggunakan Toyota Hiace, Toyota Hiace Premio dan Toyota Hiace Luxury.

2. Interior Mewah

Setiap kendaraan Kami didesain dengan interior yang mewah dan nyaman. Dari kursi yang empuk hingga ruang kaki yang lega, setiap detail dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Selain itu bagasinya juga luas, sehingga bisa menampung lebih banyak barang bawaan penumpang.

3. USB Charging

Perjalanan travel Lampung Jakarta bersama Rama Tranz Lampung memahami kebutuhan akan daya baterai yang terus terhubung, terutama selama perjalanan jarak jauh. Oleh karena itu, setiap kursi dilengkapi dengan USB charging, memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat elektronik Anda selama perjalanan.

4. AC yang Nyaman

Suhu udara yang nyaman sangat penting untuk kenyamanan penumpang. Kendaraan Kami dilengkapi dengan sistem AC modern yang dapat diatur, sehingga Anda dapat menyesuaikan suhu sesuai dengan preferensi Anda. Tentunya ini juga bisa memberikan kenyamanan yang lebih baik terlebih perjalanan yang dilakukan tidak sebentar.

5. Pelayanan Ramah dan Profesional

Staf Rama Tranz terlatih dengan baik untuk memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada setiap penumpang. Mereka siap membantu Anda dengan segala kebutuhan selama perjalanan Anda, sehingga setiap penumpang dapat merasa dihargai dan diperhatikan.

Dari semua fasilitas-fasilitas tadi pastinya sudah bisa menjadikan alasan Anda harus memilih Rama Tranz Lampung sebagai teman perjalanan travel Lampung Jakarta. Belum lagi adanya snack gratis untuk setiap penumpang juga akan menjadikan alasan terbaik memilih jasa Kami.

Harga Tiket Travel Lampung Palembang

Jika sudah yakin dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama Rama Tranz Lampung, yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mengetahui harganya. Harga travel perjalanan ini setidaknya adalah Rp. 350.000 ini untuk rute travel Jakarta Lampung dan sebaliknya. Sedangkan jika ingin memulai rute lainnya Anda bisa langsung saja bertanya pada admin Kami di nomor: 08117296788.

Nantinya admin yang bertugas akan memberikan arahan dan berbagai penjelasan mengenai semua hal yang Anda inginkan. Dengan begitu akan memudahkan jika ada pertanyaan dan soal rute lainnya yang diinginkan. Tentunya bukan hanya Jakarta saja yang rute Kami miliki, namun juga ada rute travel Lampung Palembang dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Travel Lampung Palembang

Jika tertarik untuk melakukan pemesanan bersama Kami, caranya cukup mudah. Cukup dengan menelfon atau chat Kami melalui nomor tadi. Setelahnya jangan lupa untuk menjelaskan tujuan keberangkatan, jumlah penumpang dan pertanyaan terkait lainnya. Setelah itu Anda bisa langsung mendapatkan tiketnya dengan mudah bukan!

Namun jika masih ragu dan ingin datang langsung juga bisa dilakukan. Anda hanya perlu mengunjungi suttle resmi rama tranz, setelahnya sama akan ada staf yang bertugas akan membantu semua hal yang Anda butuhkan. Pesan tiket travel Lampung Jakarta sekarang juga, kami tunggu!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168