Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Jakarta Lampung Bersama Rama Tranz

 28 Feb 2024

Rama Tranz Lampung merupakan pilihan rekomendasi perjalanan travel Jakarta Lampung yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Travel Jakarta Lampung Bersama Rama Tranz – Setiap akhir pekan sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Namun akhir pekan sendiri bukanlah waktu yang singkat, jadi sebaiknya pergilah ke daerah yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Jadi jawabannya adalah ke Lampung.

Lampung sendiri memang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa, namun banyak juga yang membuat lampung ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda. Perjalanan dari Lampung ke Jakarta tidak akan memakan waktu lama jika Anda memilih jasa travel sebagai solusi perjalanan Anda.

Alasan Menggunakan Rama Tranz Lampung

Masyarakat yang berwisata menggunakan travel Jakarta Lampung sebaiknya menggunakan jasa Rama Tranz Lampung sebagai solusi perjalanannya. Tentu saja ada banyak alasan atas tawaran ini. Agar lebih jelas dan lengkap, berikut kami jelaskan berbagai alasan mengapa Anda harus memilih layanan kami.

Alasan pertama pastinya Rama Tranz Lampung sangat berpengalaman dalam pengantaran penumpang dari Jakarta ke Lampung dan sebaliknya. Pengalaman tiada duanya karena Kami telah melayani semua penumpang selama lebih dari 10 tahun. Tentu saja, itu mungkin merupakan bukti yang dapat diandalkan.

Alasan kedua yakni soal fasilitas yang diberikan. Kami selalu menawarkan fasilitas dengan kualitas unggul untuk setiap penumpang perjalanan travel Jakarta Lampung. dengan kelengkapan fasilitas terbaik ini tentunya bisa menjadi alasan Anda memilih kami. Fasilitas-fasilitas tersebut pastinya akan membuat perjalanan Anda lebih aman dan nyaman, terutama bagi yang baru pertama kali bepergian ke Lampung atau ke Jakarta.

Berikut beberapa fasilitas yang Anda dapatkan ketika menggunakan jasa Rama Tranz Lampung:

- Fasilitas utama: Kursi yang nyaman dan bisa disesuaikan serta ruangan full AC.

- Fasilitas Hiburan: Tersedia audio dan juga TV sebagai hiburan selama perjalanan

- Fasilitas Tambahan: Tersedia USB charging pada masing-masing kursi serta dibagikan snack gratis untuk semua penumpang.

Dengan semua fasilitas tadi tentunya bisa menjadi alasan kuat mengapa Anda perlu memilih Kami sebagai teman perjalanan Anda. Khususnya ketika akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung yang sudah direncakan. Baik itu bersama keluarga maupun bersama orang-orang terdekat, bisa juga jika Anda melakukan solo traveling.

Baca JugaTravel Tangerang Lampung Terbaru

Harga dan Cara Pembelian Tiket Travel Jakarta Lampung

Jika Anda memilih layanan kami dengan sangat yakin, Anda akan dikenakan biaya perjalanan untuk setiap perjalanan. Biaya perjalanan Jakarta-Lampung sebesar Rp 350.000. Tentunya fasilitas dan pelayanan juga sudah termasuk dalam harga tersebut. 

Waktu keberangkatan adalah pagi dan malam hari, untuk pagi adalah jam 08.00 WIB dan untuk malam adalah jam 19.00 WIB. Waktu tersebut adalah jam keberangkatan travel memulai penjemputan dari rumah ke rumah. Jadi jika membutuhkan informasi lanjutan sebaiknya hubungi nomor berikut 08117296788, agar bisa mendapatkan informasi secara lengkap.

Jika Anda ingin membeli tiket travel Jakarta Lampung caranya sangat mudah cukup menghubungi kami. Cara menghubungi bisa melalui nomor telepon tadi atau bisa juga dengan mendatangi loket resmi Rama Tranz. Nantinya akan diberikan pelayanan dari admin Kami dan menjawab semua pertanyaan Anda seputar pemesanan tiket.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung sampai Anda menerima tiket travel Jakarta Lampung Anda. Maka apa yang sedang Anda cari? Pesan sekarang.

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168