Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Restoran Dengan Pemandangan Terbaik di Jakarta

 15 Oct 2024

Nikmati kuliner dengan pemandangan terbaik Jakarta di Jetski Cafe, Segarra, The Forest by Wyl's, dan lainnya. Perjalanan nyaman? Rama Tranz Lampung!

ramatranzlampung.com - Meskipun terkenal dengan hiruk-pikuk kota besar, memiliki berbagai restoran dengan pemandangan yang memukau. Berbagai tempat makan di Jakarta menawarkan pengalaman bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga menyuguhkan pemandangan indah. 

Pilihan Restoran dengan Pemandangan Terbaik di Jakarta

Jika Anda sudah memutuskan untuk menjadikan ibu kota ini sebagai tempat tujuan wisata, jangan lupakan berbagai hal yang ada didalamnya. Salah satunya adalah dengan memilih restoran dengan pemandangan terbaik di Jakarta yang patut Anda coba, berikut ulasan lengkapnya!

1. Jetski Cafe

Terletak di kawasan Pantai Mutiara, Jetski Cafe adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan sambil ditemani pemandangan laut yang memukau. Restoran ini menghadirkan suasana santai dengan angin laut yang sejuk, menjadikannya lokasi ideal untuk bersantap sambil menyaksikan matahari terbenam. 

Menu di Jetski Cafe terdiri dari berbagai hidangan laut yang segar, seperti ikan bakar, kepiting, hingga cumi-cumi. Bagi Anda yang mencari tempat makan dengan suasana romantis atau sekadar ingin melepas penat sambil menikmati pemandangan laut, Jetski Cafe adalah pilihan tepat.

2. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun menghadirkan nuansa pedesaan dengan danau buatan yang menambah suasana asri. Terletak di daerah Ancol, restoran ini mengusung konsep saung di atas air, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan tradisional Sunda sambil melihat pemandangan indah. 

Dengan dikelilingi pepohonan rindang dan air yang tenang, Talaga Sampireun menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Menu andalan di sini adalah masakan Sunda seperti gurame bakar, ayam goreng, dan karedok. 

3. Segarra

Berlokasi di Pantai Carnaval Ancol, Segarra menawarkan pengalaman bersantap dengan pemandangan laut yang indah. Restoran ini dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Jakarta. 

Menu di Segarra terdiri dari berbagai pilihan masakan internasional, seperti steak, seafood, hingga pasta. Suasana yang tenang dan pemandangan laut yang indah membuat makan di Segarra menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Rekomendasi Software House Lampung:

Newus Technology: Memiliki Lebih dari 200 Klien 

4. The Forest by Wyl’s

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana hutan di tengah kota, The Forest by Wyl’s adalah pilihan yang sempurna. Terletak di daerah Lebak Bulus, restoran ini menyuguhkan pemandangan hijau dengan pohon-pohon yang rimbun, menciptakan suasana alami dan tenang. 

Konsep outdoor di tengah area pepohonan membuat pengunjung merasa seolah-olah berada jauh dari keramaian kota. Selain pemandangan yang menenangkan, menu di The Forest by Wyl’s terdiri dari berbagai hidangan internasional, mulai dari masakan Asia hingga Eropa. 

5. Arborea Cafe

Arborea Cafe menawarkan pemandangan hijau dan asri meski berada di jantung kota Jakarta. Terletak di kawasan hutan kota di daerah Gelora Bung Karno (GBK), restoran ini memberikan pengalaman unik untuk bersantap di tengah area pepohonan yang lebat. 

Menu yang ditawarkan adalah hidangan ringan seperti kopi, teh, dan makanan penutup. Meski menyajikan hidangan sederhana, pemandangan alam yang asri menjadikan Arborea Cafe pilihan yang menarik untuk Anda yang ingin sejenak melarikan diri dari kesibukan kota.

Ke Jakarta Aman bersama Rama Tranz Lampung

Tidak hanya menyajikan makanan lezat, restoran-restoran ini juga memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Jika Anda ingin merasakan makan dengan pemandangan yang indah di Jakarta, tempat-tempat ini adalah rekomendasi yang layak untuk dikunjungi.

Mendatangi kota Jakarta secara langsung adalah pilihan terbaik untuk Anda. Dengan datang langsung maka kemungkinan untuk menciptakan kenangan dan melihat pemandangan secara langsung bisa terlaksana bersam Rama Tranz Lampung. klik untuk dapat tiket Cuma 350rb saja! Pesan sekarang untuk dapat tiket!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168