Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Rekomendasi Travel Setiabudi Lampung Tercepat

 17 Jan 2024

Rekomendasi Travel Setiabudi Lampung Tercepat - Rama Tranz Lampung

Rekomendasi Travel Setiabudi Lampung Tercepat - Ketika memulai sebuah perjalanan, hal paling penting adalah mengutamakan transportasi yang akan digunakan. Ada banyak sekali jenis transportasi yang bisa menjadi pilihan ketika melakukan perjalanan Jakarta - Lampung, salah satunya adalah dengan menggunakan jasa travel.

Menggunakan jasa travel bisa menjadi pilihan karena ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih menggunakan jasa ini. Salah satunya adalah bisa mendapatkan perjalanan terbaik dengan harga terjangkau. Selain itu perjalanan juga menjadi lebih cepat karena adanya bantuan melewati jalan tol ketika berkendara.

Rama Tranz Lampung Solusi Rekomendasi Travel Tercepat

Rekomendasi Travel Setiabudi Lampung Tercepat - Rama Tranz Lampung

Terkadang ada beberapa orang yang merasa ingin melakukan perjalanan yang lebih cepat dan tepat waktu. Alasannya yakni agar perjalanan menjadi cepat sampai dan tidak ada aktivitas yang terhambat. Dengan bantuan Rama Tranz Lampung maka keinginan tersebut bisa tercapai dengan mudah dan pastinya tidak ada biaya tambahan lainnya.

1. Melintasi Jalan Tol

Alasan mengapa dengan menggunakan Rama Tranz Lampung perjalanan travel Setiabudi Lampung atau daerah Jakarta Lampung sekitarnya menjadi lebih cepat yakni karena melintasi jalan tol. Dengan melewati jalan tol tentunya perjalanan menjadi semakin cepat dan tidak akan ada hambatan seperti kemacetan dan berbagai kendala lainnya.

2. Armada Berkualitas dan Sopir Berpengalaman

Selain karena melintasi jalan tol, yang membuat perjalanan travel menjadi lebih cepat juga karena adanya armada yang berkualitas dan sopir berpengalaman. Kedua hal ini menjadi kunci berikutnya dalam menciptakan travel menjadi lebih cepat sampai. Dengan menggunakan Toyota Hiace dan Toyota Premio tentunya kualitas armada sudah tidak dikhawatirkan lagi.

Dengan armada yang berkualitas dan mesin terawat, ini bisa mengurangi resiko kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berkendara rute Setiabudi Lampung atau daerah Jakarta-Lampung lainnya. Selain itu sopir yang berpengalaman dan memahami area juga menjadi kunci kalau perjalanan akan semakin cepat dan tidak akan ada kendala seperti nyasar yang bisa menjadi penghambat sampai tujuan.

Daftar Tarif Harga Travel Setiabudi Lampung

Dari semua uraian tadi, sudah jelas apabila ingin mendapatkan perjalanan yang aman dan nyaman, maka sudah seharusnya melakukan perjalanan bersama RamaTranz Lampung. Selain cepat juga harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 350.000 saja. Simak uraian jadwal keberangkatanya setiap hari, berikut ini. 

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Dari semua layanan tadi membuktikan kalau perjalanan travel Setiabudi Lampung bisa menjamin perjalanan tercepat apabila Anda melakukan pemesanan tiket bersama Rama Tranz Lampung. Bersama Kami cara pembelian tiketnya cukup mudah, karena hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tertera kemudian akan mendapatkan pelayanan dari admin Kami yang ramah, dan akan diberi arahan untuk mendapatkan tiketnya.

Nama Rama Tranz Lampung Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kecematan. Tlk. Betung Utara, Jalan. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117296788
Whatsapp 08117296788
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Free Snack, TV, Free Charging, Capten Seat, Full AC, Audio, Bagasi Luas, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terbaik

Setelah mendapatkan tiket dan berhasil booking tempat duduk, maka Anda bisa melakukan perjalanan yang aman dan nyaman bersama Kami. Tentunya perjalanan travel Setiabudi Lampung akan semakin berwarna, ditunggu pemesanan tiket Anda.

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168