Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Informasi Harga Travel Lampung Palembang 2024

 12 Mar 2024

Rama Tranz Lampung rekomendasi travel Lampung Palembang 2024, simak informasi Harganya berikut

Informasi Harga Travel Lampung Palembang 2024 – Dari Lampung menuju Palembang bisa menjadi rekomendasi liburan terbaik. Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh namun ada banyak sekali pemandangan dan berbagai hal yang bisa menjadi rekomendasi tempat selama berada di Palembang.

Karena itulah jika memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga namun tidak ingin melakukan perjalanan yang jauh, maka memilih kota Palembang bisa menjadi solusi terbaik. Di kota ini juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan ketika sudah sampai. Namun sebelum itu pastikan juga kalau Anda sudah memiliki jasa transportasinya terlebih dahulu.

Rama Tranz Lampung Pilihan Transportasi Travel

Ketika hendak menentukan transportasi travel Lampung Palembang di tahun 2024, pastikan memilih jasa yang sudah berpengalaman. Salah satu contoh jasa yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Rama Tranz Lampung, karena jasa ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Tetap eksis dan konsisten dalam menyediakan layanan sudah pasti bisa menjadi pertimbangan terbaik.

Dengan usianya yang sudah melewati 10 tahun ini, tentunya bisa menjadi jaminan bahwa tidak hanya konsistensi namun juga layanan unggulan juga menjadi jawaban. Setiap penumpang yang hendak melakukan perjalanan dari Lampung ke Palembang tidak perlu khawatir karena setiap armada berkualitas tinggi dan menjamin kenyamanan Anda.

1. Pengecekan Rutin Armada

Jika memilih Rama Tranz Lampung sebagai travel Lampung Palembang, maka Anda akan mendapatkan armada terbaik. Alasan mengapa bisa mendapatkan armada terbaik ini juga karena adanya rutin pengecekan armada. Setiap armada akan selalu dicek sebelum keberangkatan supaya menjamin keamanan penumpang. Armada yang digunakan juga Toyota Hiace, Toyota Hiace Premio dan Toyota Hiace Luxury.

Baca Juga: Travel Lampung Jakarta Rekomendasi Termurah

2. Free Snack dan Fasilitas Lengkap Lainnya

Tidak hanya itu saja, hal lainnya yang menjadikan jasa Rama Tranz Lampung menjadi jasa pilihan rekomendasi travel 2024 adalah karena fasilitasnya. Setiap penumpang akan diberikan snack secara gratis, belum lagi adanya fasilitas hiburan seperti audio dan TV yang dijamin membuat perjalanan Anda akan semakin menyenangkan.

3. Harga Termurah

Dari semua hal tadi, yang membuat Anda perlu memilih Kami juga karena harga yang ditawarkan. Untuk perjalanan travel Lampung Palembang atau sebaliknya jika mennggunakan layanan door to door maka membutuhkan biaya sebesar Rp. 250.000. Sedangkan jika memilih layanan point to point maka hanya Rp. 200.000. Kami juga memilki layanan paket express atau kargo, jika tertarik melakukan pemesanan hubungi nomor: 08117296788.

Cara Pembelian Tiket Travel Lampung Palembang

Sebenarnya tidak hanya berlaku tiket perjalanan Lampung ke Palembang saja, namun Kami juga menyediakan rute lainnya seperti rute travel Lampung Jakarta atau travel Jakarta Lampung. Semuanya tersedia namun pastinya memiliki harga yang berbeda. Maka dari itu jika tertarik dan ingin mendapatkan informasi lanjutan hubungi admin Kami sekarang juga.

Cara pembelian tiket bersama Rama Tranz Lampung juga tergolong sangat mudah dilakukan, karena Anda tidak perlu datang ke loket resmi. Saat ini pembelian tiket bisa dilakukan secara online yakni melalui WhatsApp. Setelah terhubung akan ada para admin yang siap menjawab semua pertanyaan Anda. Dijamin sampai Anda benar-benar mendapatkan tiket sesuai keinginan.

Dengan armada yang berkualitas namun harganya sangat terjangkau ini, tentu sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak menggunakan jasa travel Lampung Palembang bersama Kami. Ditunggu pemesanan tiket Anda!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168