Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Ikut Travel Lampung Palembang? Simak Tujuan Wisatanya

 04 Mar 2024

Rama Tranz Lampung merupakan jasa travel berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyediakan layanan, simak beberapa tempat wisata travel Lampung Palembang berikut ini.

Ikut Travel Lampung Palembang? Simak Tujuan Wisatanya – Sebagai orang yang akan melakukan perjalanan ke Palembang, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan diri dan mempersiapkan barang bawaan yang akan dibawa. Tentunya ada banyak sekali barang bawaan yang diperlukan dan berbagai persiapan lainnya.

Selain melakukan persiapan yang dibutuhkan, perlu diketahui bahwa melakukan perjalanan juga akan membutuhkan tujuan perjalanan. Di Palembang sendiri ada banyak sekali pilihan tempat yang bisa dijadikan rekomendasi tempat. Palembang sebagai ibukota Sumatera Selatan, menyimpan kekayaan budaya dan sejarah yang tak ternilai. 

Berikut Beberapa Tujuan Wisata Populer di Palembang

Ketika memilih kota Palembang menggunakan jasa travel Lampung Palembang. Kota ini dijuluki sebagai "Venice of the East" karena memiliki banyak sungai dan kanal yang membelah kota. Palembang menawarkan berbagai macam tujuan wisata menarik bagi wisatawan, mulai dari wisata sejarah dan budaya, wisata alam, hingga wisata kuliner.

Dari banyaknya pilihan ini sebaiknya memilih Rama Tranz Lampung sebagai pilihan travel. Alasannya karena jasa Kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pengantaran dan penjemputan dari Lampung ke Palembang maupun sebaliknya. Sebagai orang yang akan melakukan perjalanan, simak refrensi beberapa tujuan wisatanya berikut ini:

1. Benteng Kuto Besak

Ketika memilih menggunakan travel Lampung Palembang, jangan lupa untuk menuju benteng bersejarah yang dibangun pada masa Kesultanan Palembang. Di sini, Anda dapat mempelajari sejarah Palembang dan menikmati pemandangan Sungai Musi yang indah. 

Memilih tempat ini sebagai pilihan adalah solusi perjalanan terbaik, karena dengan berkunjung selain mendapatkan perjalanan liburan yang menyenangkan, alasan lainnya juga bisa membantu Anda mendapatkan berbagai ilmu baru. Ada banyak sekali ilmu baru yang bisa didapatkan ketika mengunjungi tempat ini oleh karena itu sudah seharusnya memilih tempat ini sebagai lokasi tujuan.

2. Museum Sultan Mahmud Badaruddin II

Pilihan tempat ketika menggunakan travel Lampung Palembang lainnya adalah dengan memilih Museum yang menyimpan koleksi benda bersejarah peninggalan Kesultanan Palembang. Anda dapat melihat berbagai artefak, seperti mahkota, senjata, dan pakaian tradisional. Tentunya tempat ini bisa menjadi lokasi terbaik ketika berkunjung ke Palembang.

3. Kampung Kapitan

Pilihan traveling selanjutnya adalah dengan mengunjungi kampung pecinan yang masih mempertahankan tradisi dan budayanya. Anda dapat melihat arsitektur bangunan yang khas Tionghoa, mencicipi kuliner khas pecinan, dan berbelanja di toko-toko yang menjual berbagai macam souvenir.

Baca Juga: Travel Jakarta Lampung, Ini Rekomendasinya!

Dari banyaknya pilihan wisata tadi, sebenarnya masih ada banyak tempat lainnya yang bisa menjadi rekomendasi. Namun jika Anda akan memulai sebuah perjalanan, pahami juga bagaimana cara pembelian tiketnya. Pembelian tiketnya bisa dengan menghubungi admin Kami pada nomor:  08117296788. Jika sudah terhubung nantinya akan langsung dijelaskan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh admin Kami.

Sedangkan untuk harga perjalanan yang dibutuhkan jika menggunakan travel Lampung Palembang adalah senilai Rp. 250.000 untuk perjalanan door to door. Sedangkan jika Anda memilih layanan point to point hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 200.000 sekali perjalanan. Mudah dan murah sekali bukan? Untuk informasi lanjut dan mendapatkan tiketnya, hubungi Kami atau datang ke loket resmi Kami sekarang juga!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168