Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Armada Baru Rama Tranz Lampung: Hiace Commuter untuk Kenyamanan Maksimal

 17 Sep 2024

Rama Tranz Lampung hadirkan armada Hiace Commuter baru untuk perjalanan nyaman. Fasilitas lengkap dan harga mulai Rp200.000. Pesan sekarang! Simak penjelasan dibawah ini!

Rama Tranz Lampung kini menghadirkan armada baru yang siap meningkatkan kenyamanan setiap penumpang. Dengan tambahan Hiace Commuter sebagai kendaraan andalan, Kami terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi Anda yang ingin bepergian jarak jauh. 

Kenyamanan Armada Baru Hiace Commuter

Hiace Commuter dikenal sebagai armada yang nyaman dan mewah, dengan fitur-fitur yang mendukung perjalanan panjang. Pastinya kenyamanan ini merupakan nilai tambah tersendiri bagi setiap penumpang yang ingin merasakan perjalanan yang menyenangkan.

1. Armada Mewah dan Nyaman 

Hiace Commuter dirancang untuk perjalanan jarak jauh, dilengkapi dengan kursi yang luas dan empuk. Setiap kursi memiliki pengaturan sandaran yang dapat disesuaikan, memberikan kenyamanan ekstra saat Anda ingin beristirahat di perjalanan. Selain itu, ruang kaki yang luas membuat perjalanan semakin nyaman, untuk waktu yang lama.

2. Fasilitas Lengkap untuk Perjalanan Nyaman 

Armada ini dilengkapi dengan AC yang merata di seluruh bagian kendaraan, menjamin kesejukan sepanjang perjalanan, terutama di tengah cuaca yang panas. Mengingat perjalanan yang dilakukan tidak sebentar, pastinya ruangan nyaman merupakan hal yang wajib didapatkan.

Selain itu, sistem hiburan audio dan TV turut disediakan untuk membuat perjalanan Anda tidak membosankan. Anda juga dapat menikmati cup holder yang praktis, serta fasilitas charging port gratis untuk mengisi daya perangkat Anda.

3. Kebersihan Armada yang Terjaga 

Kebersihan armada adalah prioritas utama Kami. Setiap kendaraan menjalani proses pembersihan dan perawatan berkala oleh tim yang terlatih, memastikan bahwa setiap armada siap untuk melayani perjalanan Anda. Dengan kebersihan yang selalu terjaga, Anda akan merasa nyaman dan aman selama di perjalanan.

Pilihan Rute dan Harga Terjangkau

Rama Tranz Lampung melayani beberapa rute perjalanan utama dan rute unggulan Kami. Seperti rute travel Lampung - Palembang dan sebaliknya, lalu ada rute favorit lainnya yakni travel Lampung - Jakarta, serta rute sebaliknya. Rute-rute ini sangat populer di kalangan penumpang yang ingin bepergian dengan aman dan nyaman.

Untuk menikmati fasilitas lengkap dan kenyamanan maksimal ini, Anda hanya perlu membayar Rp200.000 hingga Rp350.000 per perjalanan, tergantung rute yang dipilih. Harga yang sangat kompetitif untuk layanan berkualitas tinggi ini, memastikan bahwa perjalanan Anda tidak hanya nyaman, tetapi juga ramah di kantong.

Dengan armada Hiace Commuter yang baru ini, Rama Tranz Lampung memastikan bahwa perjalanan Anda selalu aman dan nyaman, meskipun perjalanan Anda jauh. Armada ini cocok untuk semua jenis perjalanan, baik untuk keperluan bisnis, liburan, atau kunjungan keluarga.

Pesan Tiket Anda Sekarang!

Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan dari Lampung ke Palembang, atau Lampung ke Jakarta? Memilih layanan Kami adalah pilihan terbaik. Dengan armada baru Hiace Commuter yang mewah dan fasilitas lengkap, perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman. 

Jangan tunda lagi, pesan tiket sekarang melalui kontak resmi kami atau datang langsung ke pool Rama Tranz Lampung. Pemilihan cara pemesanan tiket yang lebih beragam ini tentu semakin memudahkan bagi setiap penumpang untuk mendapatkan tiketnya.

Nikmati perjalanan nyaman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp200.000 saja. Rama Tranz Lampung siap mengantar Anda dengan aman dan nyaman di setiap rute perjalanan. Ditunggu pembelian tiket bersama Kami!

Rekomendasi Software House Lampung :

Newus Technology: Memiliki Lebih dari 100 Klien 

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168