Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

4 Rekomendasi One Trip di Lampung

 21 Jun 2024

Bersama Rama Tranz Lampung perjalanan aman dan nyaman akan semakin terjamin, terlebih di Lampung ada banyak tempat wisatanya. Simak rekomendasi one trip di Lampung berikut!

Lampung, dengan keindahan alamnya yang memukau, menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk one trip. Bagi Anda yang mencari petualangan singkat namun memuaskan. 

Berbagai Rekomendasi One Trip di Lampung

Berlibur ke Lampung belum lengkap kalau belum berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada. Terlebih tidak perlu menghabiskan banyak hari untuk melakukan liburan, karena berikut ini berbagai pilihan rekomendasi one trip di Lampung.

1. Pulau Wayang

Pulau Wayang adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Lampung. Terletak di pesisir Teluk Lampung, pulau ini menawarkan pemandangan alam yang eksotis dengan formasi batu karang yang unik dan menyerupai wayang. 

Air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut membuat Pulau Wayang menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Bagi para penggemar fotografi, Pulau Wayang juga menyediakan spot-spot yang instagramable untuk diabadikan.

2. Teluk Hantu

Teluk Hantu adalah destinasi wisata yang menyimpan keindahan tersembunyi. Terletak di bagian selatan Lampung, teluk ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dengan tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. 

Nama Teluk Hantu berasal dari legenda lokal, namun jangan biarkan namanya menipu Anda. Keindahan alam dan ketenangan suasana di Teluk Hantu justru membuat tempat ini menjadi destinasi yang cocok untuk melepaskan penat dan menikmati kedamaian alam.

3. Spot Snorkeling Pagar Jaya

Bagi Anda yang menyukai kegiatan snorkeling, Spot Snorkeling Pagar Jaya adalah pilihan yang tepat. Terletak di perairan sekitar Pulau Pahawang, spot ini terkenal dengan keanekaragaman biota lautnya yang memukau. 

Anda dapat menikmati keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan tropis yang berenang bebas di bawah laut. Tempat ini menjadi surga terbaik khususnya bagi pecinta alam yang ingin melihat keindahan bawah laut.

4. Sunset di Kelagian Kecil

Tidak ada yang lebih indah daripada menikmati matahari terbenam di Kelagian Kecil. Pulau ini menawarkan pemandangan sunset yang spektakuler dengan langit yang berwarna oranye keemasan. 

Suasana yang tenang dan damai membuat momen sunset di Kelagian Kecil menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Pulau ini juga memiliki pantai berpasir putih yang lembut, cocok untuk bersantai sambil menunggu matahari terbenam. 

Ke Lampung Bersama Rama Tranz 

Mengunjungi Lampung menjadi lebih mudah dan nyaman dengan adanya layanan travel Rama Tranz Lampung. Sebagai penyedia jasa travel terpercaya, Rama Tranz Lampung menawarkan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan ke berbagai destinasi wisata di Lampung.

Dengan armada toyota hiace premio yang modern dan pelayanan yang ramah, Anda dapat menikmati liburan tanpa khawatir tentang transportasi. Selain itu, selama perjalanan berlangsung setiap penumpang akan mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap.

Berbagai fasilitas lengkap dan bisa didapatkan yakni makanan ringan gratis, kursi yang nyaman, ada port USB sehingga tidak khawatir ponsel mati, bagasi yang luas dan ada fasilitas hiburan seperti audio dan TV.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki ini, maka jangan ragu dan bimbang apabila ingin melakukan perjalanan. Lakukan perjalanan yang aman dan nyaman bersama Rama Tranz Lampung, klik jadwal untuk mengetahui harga travel setiap perjalanan. Ditunggu pemesanan tiket Anda!

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168